Evan Dimas: Hanya Tuhan Yang Tak Bisa Dilawan – Suarakomunikasi.com
13 Oct 2013

Evan Dimas: Hanya Tuhan Yang Tak Bisa Dilawan

Suarakomunikasi.com,Jakarta-Kemenangan fantastis Indonesia memang membuat semua masyarakat bangga. Memang, Tim Indonesia U-19 belum menjadi juara AFC Cup, namun untuk memastikan satu tiket lolos itu memang sebuah prestasi mentereng.

Timnas U-19

Sabtu (12/10/2013) kita disajikan permainan atraktif nan menarik ala Tim Garuda Jaya. Ya, umpan kaki ke kaki, kecepatan dan pengusaan bola seakan-akan menjadi ciri khas tim besutan Indra Sjafri itu.

Dimotori Evan Dimas Darmono di lini tengah memang membuat serangan Indonesia menjadi mengerikan. Tak ayal, Evan pun mampu menjadi aktor penting karena mampu menciptakan hattrick.

“Syukur Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada teman-teman tim untuk seluruh masyarakat Indonesia, saya teringat ucapan pelatih kalau semua bisa dilawan kecuali Tuhan, kami akan terus banyak benahi untuk kompetisi di Myanmar,” ujar Evan Dimas usai pertandingan.

Ketika disinggung apakah berminat untuk bergabung dengan klub luar negeri yang sempat membicarakan dirinya, Evan punya jawabannya. “Belum terpikir untuk bermain di luar, saat ini saya hanya fokus di Timnas Indonesia,” tuntasnya.(Okz)

Redaksi suarakomunikasi.com menerima sumbangan tulisan baik dari mahasiswa atau kalangan umum. Setiap tulisan dapat dikirim ke email suarakomunikasi[at]gmail.com dengan disertai identitas penulis.